*

Kata Kata Cinta Terbaru 2012

Kata-Kata Pemikat Hati Wanita

Di matamu aku bukan siapa2,
Bukan teman, sahabat, bahkan saudara
Melainkan orang asing.
Namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
Istana cintamu walau hanya sedetik.
Dia akan pamit bila kau mau & kan tinggal bila kau ijinkan



Ketika mentari tak mampu
Menyinari harimu lagi,,,
Kau tak usah meragu,
Ketika sungai tak mampu mengaliri
Bumi ini lagi,,,
Kau tak usah bersedih,
Karna cintaku kan slalu ada untukmu….


“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”


Aku tak banyak mengerti tentang cinta..
Aku tak bisa pahami makna terdalam cinta…
Namun disaat aku ingat dia, semua itu ada..
Dalam hati berkata…
Aku mencintai dia.......

 
"Kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
Kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…"


"Cinta itu indah,dia itu anugrah, bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia, tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,"



Jika aku dapat menarik pelangi d langit
Maka akan ku bentuk namamu
Dan kan ku kembalikan lagi ke langit
Agar semua tau
Betapa beruntungnya aku memilikimu


Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu 
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I Love U. . .


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku


"Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear."

0 komentar:

Posting Komentar

Mizztique Zone © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute